F1 - Let the new season begin....


Go mclarenz...

Musim baru F1 telah mulai bergulir dengan balapan berlangsung sulit pada seri perdana sehingga hanya tujuh orang yang bisa melintasi garis akhir. Namun sang pemenang Lewis Hamilton malah mengaku sama sekali tak kesulitan.

Balapan penuh insiden terjadi di GP Australia. Saling senggol dan kecelakaan memaksa safety car hilir mudik. Pun demikian dengan pelbagai masalah yang dialami kendaraan para pembalap. Benar-benar balapan yang berat, sehingga pada akhirnya hanya tujuh orang pembalap yang masuk finis dengan sukses.



Hanya tujuh pembalap yang masuk finis, dengan sederet lainnya mengaku kesulitan karena berbagai faktor. Namun Hamilton sebagai yang tercepat tidak merasakan ada kendala sama sekali, seperti kebanyakan rekannya. Dia malah merasa kalau kemenangan justru dicapai dengan mudah.

"Saya merasa luar biasa. Saya tak mengira kalau secara fisik (balapan) itu akan semudah tadi. Ini adalah persiapan yang bagus bagi (GP) Malaysia. Bring it on," tantangnya sebagaimana dilansir Daily Mail.

Pongah, atau memang yakin pada kemampuannya? Entah, yang pasti genderang perang sudah ditabuh Hamilton dengan merajai seri pembuka ini. Kini tinggal menanti bagaimana para pembalap lain meresponnya dalam persaingan pada seri-seri ke depan yang dipastikan bakal semakin sengit.(detiksport)

1 komentar:

DevanGolightly

7:18 PM, Maret 19, 2008

Irvannnn, Plese deh, jangan copy paste gitu.Mana tulisan lo..mau liattttttt!!!!

niy bakal ada pembaca setia. Biar lo Rajin nulis.

Gw nilai cowo dari tulisannya. Itu juga klo lo mau jd cowo gw. hahahaha