Finally.... - the last decision


Hmmmmmm......
Cm kata itu yang keluar dr mulut gw hr ini.
Hari ini gw ketemu sekjur, and dia bilang kalo anak2x yang ud mutlak dapet SK enggak boleh ditolak or mengundurkan diri. And salah satu anak2x yang dimaksud ya gw sendiri.
Finally semuanya ud jelas, semua keragu2xan and kebimbangan gw terjawab sudah.

Hmmmmm.....
cm itu kata2x yang bs gw keluarin.
jauh dlm hati gw c masih tetep jiwa kompre, tapi klo ud jelas sikonnya kayak gini ya ud lah apa boleh buat. Tapi bukan berarti kedepannya gw malah jadi males or enggak semangat justru from now i'll do the best (kemane aja bang kemaren2x hehehe.....).

Insya Allah kedepannya gw akan ngejalaninnya semaksimal mungkin, doain ya teman2x...

1 komentar:

megol

5:22 PM, April 14, 2008

pasti lo kecewa y g dapet kompre??
tp hidup emang bgitu..
g semua yg kita mau bakal tercapai atau terwujud..
itu semua,,kembali k diri kita masing2,,bs nerima pa g..
ambil positifnya aja fan..klo disesali mulu malah g selesai2..
skripci tu ada bagusnya:
1. lo dah pasti lulus pas sidang
2. kebanyakan pada dapat nilai A, lmyn kan 6 sks A,,dah brp tu d itung2..
3. klo suatu saat lo pny rejeki n pengen lanjutin S2,,lo bs nerusin dmn aj.

gw tw,,ngomonk pst lebih gmpg,cz gw g ngerasain skripc,,tp banyak ko org2 yg nyelesein skripc tepat waktu..

intinya,,haruz yakin lo bs,g boleh gmpg menyerah,klo butuh bantuan,bilang ja..
klo doa dah pasti,gw slalu doain..

teruz berusaha yah..n teruz semangat..caio(^_^)