I'm in confused..... - pilih skripsi or kompre (non skripsi) ?


skripsi or kompre ( non skripsi) ?

Pertanyaan itu yang sering banget gw denger selama beberapa minggu ini. Dan sampe hari ini rabu sore jam enam lebih dikit dengan suasana senja yang basah (halah bahasa gw males banget c) coz abiz ujan gede banget disini, gw belom bisa jawab pertanyaan angker itu dengan pasti.

Bukannya gw masih bingung mo pilih yang mana c sebenernya, tapi intinya disini yang gw pengen c 100% kompre, tapi yang jadi dilema and problema (huahaha bahasa apaan c tuh ?)ipk gw ini loh yang nyerempet2x banget sama ipk minimal yang dapet SK skripsi, malah ipk gw di atas standar ipk minimal tahun lalu. Bukanya maksud buat sombong coy, tapi emang itu kenyataannya. Belom jelasnya standar ipk skripsi taun ini and kapan keluarnya pengumuman, semakin ngebikin gw tambah bingung.

Alasan utama gw lebih pilih kompre, yah gw pengen cepet lulus aja, bukan berarti skripsi lulusnya lama c tapi setidaknya klo loe pilih skripsi minimal loe udah punya konsep and persiapan yang cukup lumayanlah. Sedangkan gw aja belom kepikiran mo buat apa, temanya apa, konsepnya apa and pake program apa.

Ya itulah makanya gw lebih prefer kompre, tapi gimana dunk klo sikonnya kyk gini?
Oh god i'm in confused......

2 komentar:

karina

9:32 PM, Mei 01, 2008

fan...sayah ga ngerti. maksudnya lu milih skripsi atau kompre apa? bukannya kita emang harus ngelakuin dua2nya ya? hehhehee

Anonim

11:06 AM, Juni 17, 2013

cekitot pren. smoga makin bingung :D

http://analizethis.wordpress.com/2013/06/15/skripsi-atau-kompre/