Kado istimewa - sebuah kado istimewa tahun ini


Hari itu kamis 6 maret 2008 and gw baru aja pulang dr workshop seharian di depok. sesampainya di rumah, ud aja aj gitu nempel note di pintu kamar gw,
and isinya tuh kalo td gw di telpon sm sekjur and katanya gw dapet sk skripsi.

OMG.. apa yang selama ini gw takutin akhirnya terjadi jg, gw akhirnya bener2x dpt SK itu. Sia2x lah perjuangan gw selama ini buat nurunin ipk (kesannya gw pinter bgt gt padahal c dung2x hehehee).

Waduh sikon ini semakin tambah gw bingung, dr rumor (cielah rumor..) yang gw denger, katanya susah bgt buat nolak sk itu and kata temen2x gw hal itu harus disyukuri coz masih banyak org di luar sana yang pengen bgt dpt sk itu. Di satu sisi gw masih pengen kompre coz biar bs cepet lulus and get job, di sisi lain g ada masalah juga c klo buat skripsi toh klo gw bener2x kerja keras maksimal and disiplin yah pasti kan cepet lulus juga. Masalahnya mungkin karena gw ngerasa blm yakin aja kli yah sm kemampuan gw. Jadi selama ini gw selalu deny akan keadaan yang ud jelas di depan mata gw. Untuk saat ini biar waktu yang kan menjawabnya....

2 komentar:

Anonim

6:42 PM, Mei 18, 2011

kakak saya mau tanya nomer telpon sekjurnya donk ?
sebelumnya terima kasih ya :)

Anonim

6:43 PM, Mei 18, 2011

saya mau tanya2 masalah akademik saya kak, mohon bantuannya yah saya minta nomor telpon sekjur...


thanks